Sunday 22 January 2017

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy J7

samsung galaxy j7 - Samsung kembali meramaikan pasar smartphone tanah air dengan berbagai produk yang beragam dan menyuguhkan berbagai macam inovasi. kali ini samsung J-series kembali hadir produk baru dengan label Samsung Galaxy J7. Bila sebelumnya, kita telah membahas kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy J5, kali ini kita akan bahas Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J7. simak pembahasan di bawah.
samsung galaxy j7

Kelebihan Samsung Galaxy J7


Jaringan Dual SIM-Dual Standby

Kelebihan Samsung Galaxy J7 yang pertama yaitu ponsel pintar ini sudah dibekali dengan pilihan Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) serta telah didukung jaringan 2G GSM untuk kelancaran komunikasi para pengguna Samsung Galaxy J7.

Sudah didukung Koneksi HSPA dan LTE

Ponsel pintar Samsung Galaxy J7, juga sudah dibekali dengan jaringan 3G HSPA dan jaringan 4G LTE untuk mengakses internet dengan kecepatan maksimal. Selain itu smartpone Samsung ini juga sudah dilengkapi dengan jaringan data GPRS serta EDGE yang dapat difungsikan sebagai pengganti jaringan 3G serta 4G, saat berada di wilayah yang belum terjamah jaringan tersebut.
Layar jernih dengan teknologi Super Amoled
Pada segi tampilan, Samsung Galaxy J7 memiliki Kelebihan pada segi tampilan layar yang sudah dibekali dengan bentang layar cukup lapang yaitu seluas 5.5 inches dengan rasio perbandingan antara layar dan body ~69.6%. ponsel Samsung Galaxy J7 juga sudah dibekali dengan teknologi Super AMOLED capacitive touchscreen pada layarnya yang mampu menciptakan hingga 16 juta warna.
Dapur Pacu yang Gahar
Pada sektor dapur pacu, ponsel Samsung Galaxy J7 ini juga memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan sistem operasi Android versi v5.1 (Lollipop). Smartphone Samsung ini juga sudah dibekali dengan chipset Samsung Exynos 7 octa 7870
Kelebihan Samsung Galaxy J7 selanjutnya, sudah ditenagai dengan prosesor bertenaga Octa Core 1.6 GHz, Cortex-A53 + Cortex-A53 yang mampu menciptakan komputasi 64 Bit. Pada segi desain Grafik Samsung Galaxy J7 sudah dibekali dengan GPU keluaran Adreno 405 yang mampu memberikan sensasi luar biasa pada saat memainkan game.
RAM Dan memory yang besar
Samsung Galaxy J7 juga memiliki kelebihan di sektor memory. karena posel asal negeri gingseng ini sudah dibekali dengan 3 GB RAM. RAM tersebut tentu akan mendukung kinerja dapur pacu Samsung Galaxy J7 agar dapat bekerja secara maksimal serta lebih responsif meski saat digunakan untuk kegiatan multitasking atau menjalankan lebih dari satu aplikasi secara bersamaan. dan saat melakukan kegiatan gaming HD.
Pada segi ruang penyimpanan, perangkat Samsung Galaxy J7 sudah dibekali dengan memori internal seluas 16 GB. Memori internal Samsung Galaxy J7 seluas itu masih dapat diekspansi menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB.
Dual Kamera beresolusi tinggi
Selanjutnya pada segi kamera smartphone Samsung Galaxy J7 ini juga memiliki kelebihan dibagian kamera yang memiliki kamera beresolusi cukup tinggi sehingga akan mendukung kegiatan fotografi para pengguna Samsung Galaxy J7.
Phablet Samsung Galaxy J7 telah dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP setara 4128 x 3096 pixels yang sudah dilengkapi dengan fitur LED flash, Aperture F/1.9, geo-tagging, digital zoom, face detection, panorama, autofocus, touchfocus, HDR. Kelebihan lain dari kamera utama Samsung Galaxy J7 selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk kegiatan merekam video.
sementara pada bagian kamera depan, Smartphone Samsung Galaxy J7 memiliki kelebihan dengan kamera depan beresolusi 5 MP dan sudah didukung dengan fitur LED flash yang berfungsi sebagai pencahayaan saat mengambil foto ditempat redup kurang pencahayaan.
Baterai Removable yang awet
Selanjutnya pada segi baterai, ponsel Samsung Galaxy J7 juga memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan baterai bersifat removable yakni jenis Li-ion dengan kapasitas baterai 3300 mAh. Baterai dikenakan Samsung Galaxy J7 tersebut mampu bertahan selama 18 jam (3G) saat digunakan untuk berbicara.

Kekurangan Samsung Galaxy J7

Layar Belum dilengkapi dengan pelindung
kekurangan samsung galaxy j7 yang pertama adalah dari segi perlindungan layar. Disaat ponsel lain yang sekelas sudah mengusung layar berpelindung gorila glass, Samsung galaxy j7 nampaknya masih mengandalkan anti gores sebagai pelindung layar.
Harga terlampau mahal
Harga samsung galaxy j7 mencapai diatas 3 juta rupiah. tentu bisa dibilang mahal untuk sebuah ponsel. namun harga tinggi tersebut sebanding dengan fitur dan kualitas yang ditawarkan.
itulah kelebihan dan kekurangan samsung galaxy j7. semoga dapat membantu anda dalam memutuskan dalam membeli ponsel.

No comments:

Post a Comment